Senin, 12 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Teror via Facebook Ancam Kantor Presiden AS

 


Jakarta - Beberapa pesan bernada ancaman diposting di halaman Facebook resmi Gedung Putih, kantor kepresidenan Amerika Serikat (AS). Pesan tersebut ditanggapi dengan serius mengingat AS sedang memperingati 10 tahun serangan teroris ke menara kembar WTC.

"Amerika Serikat, kami akan datang kembali. Satu hari saja di 11/9/2011" demikian tertulis dalam salah satu postingan, yang juga menyertakan foto Osama bin Laden.

"Kami akan datang kembali 11/9/2011 untuk membunuh kalian semua," tulis postingan yang lain, seperti detikINET kutip dari Herald Sun, Senin (12/9/2011).

Pesan-pesan tersebut segera dihapus beberapa saat sesudah diposting. Lembaga pengamanan presiden, Secret Service, menanggapinya dengan serius dan melancarkan investigasi. Penyelidikan dilakukan oleh bagian yang menangani ancaman via internet.

"Mereka memprosesnya, membuat penilaian dan menentukan langkah selanjutnya," kata Ed Donovan selaku juru bicara Secret Service.

Memang berkenaan dengan peringatan 10 tahun serangan, pengamanan di AS sangat ketat. Apalagi ada laporan Al Qaeda telah mengirim beberapa orang untuk melakukan serangan bom bertepatan saat peringatan dilakukan.

Sumber: DetikInet

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.