Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

'Pacarku Anak Holden', Film Terbaru Nadine Chandrawinata


Jakarta - Aktris Nadine Chandrawinata siap untuk menyuguhkan kemampuan aktingnya lagi. Kali ini, Nadine akan tampil di film 'Pacarku Anak Holden'.

Dalam film tersebut, Puteri Indonesia 2005 itu akan berperan sebagai perempuan yang juga bernama Nadine. Kisahnya, Nadine adalah pecinta mobil asal Australia, Holden yang melakoni perjalanan dari Jakarta ke Medan.

Nadine mengaku mendapat tantangan baru dalam 'Pacarku Anak Holden'. Apalagi, Nadine harus melakoni adegan di dalam mobil selama berhari-hari.

"Di mobil berhari-hari ya dari situ kelihatan bagaimana cara manahan ego," ujarnya saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2011).

Nadine akan beradu akting dengan Joanna Alexandra di film tersebut. Rencananya, 'Pacarku Anak Holden' mulai syuting akhir September ini.

Sumber: DetikHOT

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.