Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

MU Lumat Bolton 5-0


Manchester - Juara bertahan Manchester United memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah membantai tuan rumah Bolton Wanderers 5-0 di Reebok Stadium, Minggu dini hari WIB.

Kini, The Red Devils memimpin dengan 12 poin dari empat pertandingan, unggul selisih gol atas rival sekota, Manchester City, yang juga masih mempertahankan rekor 100 persen musim ini.

Kemenangan telak ini juga merupakan jawaban terhadap City yang menghantam tamunya, Wigan Athletic, 3-0 di Etihad Stadium dalam laga yang digelar lebih awal.

Hal serupa juga pernah dilakukan MU dua pekan lalu dengan melumat Arsenal 8-2 beberapa saat setelah City menghancurkan Tottenham Hotspur 5-1.

Wayne Rooney yang mencetak hattrick ke gawang Arsenal, kembali menunjukkan ketajamannya dengan melakukan hal serupa ke gawang Bolton. Dengan begitu, striker tim nasional Inggris ini selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan di Premier League musim ini.

Hattrick itu juga mendongkrak Rooney ke puncak daftar top skorer sementara dengan 8 gol, unggul dua gol atas duet City, Edin Dzeko dan Sergio Aguero, yang menduduki peringkat kedua.

Dua gol lainnya diborong oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang tampil sebagai starter untuk kali pertama musim ini.

“Kami sudah tahu bahwa Bolton adalah tempat yang sulit untuk bertanding. Kami mendapat gol cepat dan memulai dari situ dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Start pertama bersama Chicharito (musim ini) dan kami berdua mencetak gol, itu hebat,” kata Rooney.

Di pihak lain, Hernandez juga melontarkan pujian terhadap Rooney. “Setiap pemain bisa bermain bersama Wayne Rooney. Ia pemain kelas dunia. Ia bisa melakukan segalanya.”

Sumber: TempoInteraktif

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.