Senin, 12 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Motorola Siapkan Ponsel Facebook

 


Jakarta - Motorola dikabarkan akan merilis ponsel yang didekasikan bagi penggemar Facebook. Ponsel ini akan memiliki tombol Facebook di bagian bawah, seperti yang ada di ponsel HTC Chacha.

Informasi ini dimuat oleh Bluetooth Special Intereset Group yang dikutip detikINET dari ITProPortal, Senin (12/9/2011). Tidak banyak spesifikasi yang dibeberkan selain ia akan memiliki layar sentuh 2,4 inch, kamera berkekuatan 3MP dan keyboard Qwerty.

Untuk hardware dan software yang dipakai dalam ponsel ini, masih belum diketahui juga pun demikian dengan sistem operasi yang akan dipakainya. Boleh jadi si ponsel akan memakai Android yang selama ini jadi OS andalan Motorola.

Yang menarik, Motorola EX225 diperkirakan akan hadir dengan slot dual SIM. Harganya mungkin tidak terlampau mahal.

Diperkirakan, smartphone tersebut akan dipasarkan sebelum Desember 2011. Motorola Mobility sendiri sebelumnya mengguncang dunia teknologi setelah diakuisis Google senilai USD 12,5 miliar.

Sumber: DetikInet

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.