Senin, 12 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

BlackBerry Misterius Usung Desain Radikal

 


Jakarta - Sebuah BlackBerry dengan bentuk radikal yang menyimpang dari pakem muncul di internet. Handset misterius ini belum dikonfirmasi keberadaannya oleh RIM selaku produsen BlackBerry sehingga menimbulkan beberapa spekulasi.

Kemungkinan, handset tersebut adalah BlackBerry 9980, prototipe BlackBerry 9900/9930, versi mewah handset BlackBerry atau hanya handset palsu buatan pihak ketiga. Julukannya bermacam-macam, dari BlackBerry Knight, R47 sampai Porsche Proceeding.

Kabarnya, ia memakai OS BlackBerry 7, memiliki WI Fi, 3G, dan NFC (Near Field Communication). Sumber yang membocorkan foto tersebut mengatakannya sebagai edisi mewah dari ponsel BlackBerry.

Belum jelas spesifikasi, harga maupun kapan handset ini diluncurkan. Barangkali bentuknya yang berbeda adalah upaya penyegaran dari desain BlackBerry selama ini yang terkesan mirip satu sama lain.

BlackBerry saat ini masih cukup diminati di segmen ponsel pintar, namun mulai keteteran melawan Android dan Apple iPhone. Demikian seperti dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Senin (12/11/2011).

Sumber: DetikInet

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.