Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Google Hadirkan Aplikasi Blogger di iPhone


Jakarta - Pengguna iPhone kini bisa memperbarui dan mengunggah tulisan terbaru ke dalam blog setelah Google meluncurkan aplikasi iOS untuk blogger. Menulis, mengelola, dan mempublikasikan tulisan kini bisa dilakukan lewat iPhone.

Aplikasi blogger ini tersedia untuk pengguna iOS versi 3.2 dan di atasnya. Tidak saja tulisan, lewat aplikasi ini cerita yang kita tulis juga bisa dilengkapi foto dan geotagging, yaitu identitas lokasi pemotretan melalui fasilitas GPS.

Pengguna iPhone juga bisa melihat dan mengedit draf tulisan mereka sebelum dipublikasikan di blog. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengatur dan mengelola tampilan blog mereka. Blogger di iOS ini tidak jauh berbeda dengan blogger untuk Android.

Namun, pengguna iPad tampaknya belum bisa menggunakan aplikasi tersebut saat ini karena belum selaras dengan perangkat lunak iPad.

Layanan Blogger milik Google ini mesti bersaing dengan penyedia layanan blogging, seperti Wordpress dan Tumblr, yang semakin memikat para penulis blog.

Sumber: TempoInteraktif

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.