Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Tragedi 11 September Juga Diperingati di Bundaran HI


Jakarta - Tak cuma Amerika Serikat saja yang memperingati tragedi 11 September 2001. Ternyata masyarakat Indonesia juga memperingatinya. Pagi ini, ratusan warga Jakarta akan memperingati tragedi tersebut di Bundaran Hotel Indonesia.

Dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (11/9/2011), peserta "Aksi Jalan Sehat dalam Parade Merah Putih" akan melakukan long march dari Sarinah menuju Bundaran HI. Dalam aksi long march tersebut, akan ditutup dengan deklarasi "Agenda Minimum Revolusi Merah Putih dan Peringatan Tragedi Kemanusiaan 11 September" di salah satu sudut Bundaran HI.

Acara yang rencananya diikuti oleh ratusan orang ini dimulai pukul 08.00-09.00 WIB.

Adapun massa dalam parade ini akan membawa bendera sebesar 10x15 meter yang nantinya akan dikibarkan di Bundaran HI. Selain mengibarkan bendera merah putih, juga ditampilkan musik tradisional jathilan, serta parade kelompok sepeda onthel juga turut memeriahkan acara ini.

Sumber: DetikNews

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.