Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Shawol Indonesia Serbu 'SHINee 1st Concert in Singapore'


Singapura - Seperti layaknya konser-konser di Singapura, 'SHINee 1st Concert in Singapore' juga dipenuhi oleh Shawol (sebutan untuk fans SHINee) asal Indonesia.

Uniknya, yang datang tidak hanya remaja, beberapa di antara mereka datang ditemani orang tua. Dan bukan hanya mengantar, tetapi juga ikut menonton. Wow!

Seperti Gendis, 15 tahun yang datang bersama ibundanya. Sang ibu ternyata seorang pecinta SHINee juga.

"Iya, tante suka SHINee juga. Soalnya cakep-cakep," aku ibunda Gendis saat ditemui detikHot di lokasi konser Singapore Indoor Stadium, Sabtu (10/9/2011).

Ketika disinggung mengapa hanya datang bersama ibunda, siswi SMA 61 Jakarta itu mengaku sudah mengajak teman-temannya, tetapi tidak ada yang mau datang.

"Temen-temen ngga mau nonton di Singapura, jadi aku ajak mama aja," ucap Gendis yang menyukai SHINee sejak setahun lalu itu.

Berbeda dengan Gendis, Ira (21 tahun) datang bersama 5 orang temannya. Mereka sudah di Singapura sejak hari Kamis lalu. Sengaja datang ke Singapura untuk menonton SHINee sekaligus berjalan-jalan.

"Aku lebih seneng sama temen-temen, sekalian jalan-jalan," ucap Ira.

'SHINee 1st Concert in Singapore' akan dimulai kurang dari 2 jam lagi waktu Singapura atau tepat pukul 18.00. Saat ini para penonton masih mengantre menunggu pintu masuk dibuka. Siap untuk bertemu Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin, Shawols?

Sumber: DetikHOT

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.