Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Pilot dan Kopilot Susi Air WNA, Kemungkinan Tewas

 

Jayapura - 2 Orang dalam pesawat Susi Air yang jatuh di Wamena, Papua adalah warga negara asing. Mereka adalah pilot Dave Cootes WN Australia dan Kopilot Thomas Munk WN Slovakia.

"Pilotnya Dave Cootes berkewarganegaraan Australia dan Kopilot Thomas Munk asal Slovakia," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Wachyono saat dihubungi detikcom.

Pesawat Susi Air jenis Caravan C208B bernomor PK-VVE dilaporkan jatuh usai lepas landas dari Bandara Wamena sekitar pukul 12.20 WIT, Jumat (9/9/2011). Pesawat tersebut dilaporkan mengangkut solar 4 drum dan barang sekitar 1.159 kg.

Pihak keamanan sudah sudah melakukan pencarian pesawat yang ditemukan jatuh di sekitar Distrik Pasema Kabupaten Yahukimo. Dua orang dalam pesawat itu kemungkinan tewas. Sementara proses evakuasi ditunda sampai Sabtu (10/9) besok karena faktor cuaca buruk.

"Kemungkinan pilot dan kopilot meninggal dunia karena pesawat hancur. Tapi menunggu evakuasi karena cuaca buruk dan ditunda besok," jelas Wachyono.

Sumber: DetikNews

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.