Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Pesawat Susi Air Jatuh di Papua

Jakarta - Pesawat Susi Air jenis Cessna Caravan C 208 bernomor registrasi PK VVE jatuh di Wamena, Papua. Pesawat itu berisi dua orang yaitu pilot dan kopilot yang mengangkut kargo.

"Jatuh di Papua, diperkirakan 12.47 local time diperkirakan di daerah antara Pasema dan Silimo," jelas Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Bambang S Ervan ketika dihubungi detikcom, Jumat (9/9/2011).

Bambang menambahkan pesawat itu berisi dua orang, yaitu pilot Dave dan kopilot Thomas. Tidak ada penumpang dalam pesawat itu karena hanya mengangkut kargo.

"Membawa kargo 4 drum solar dan beras," imbuhnya.

Kondisi pesawat ditemukan hancur, sedang kondisi pilot dan kopilotnya belum diketahui. Pesawat itu sedianya berangkat dari Wamena menuju Kenyam.

"KNKT yang di sana sudah turun," jelas Bambang.

Sumber: DetikNews

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.