Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Pencarian Bangkai Pesawat Susi Air Masih Terkendala Cuaca


Jakarta - Hingga saat ini bangkai pesawat Susi Air yang jatuh di Pasema, Kabupaten Yahukimo belum ditemukan. Pencarian terhadap pesawat jenis Caravan C208B bernomor PK-VVE tersebut terkendala oleh cuaca.

Menurut pemilik Susi Air, Susi Pudjiastuti, tim SAR masih belum bisa menjangkau lokasi jatuhnya pesawat. "Belum, sampai pagi ini belum bisa ke lokasi, cuaca sangat jelek," kata Susi saat dihubungi detikcom, Minggu (11/9/2011) pagi.

Untuk memantau langsung proses pencarian pesawat, Susi langsung terbang ke Wamena, Papua. Berbagai cara terus diupayakan agar pesawat yang ditumpangi oleh pilot dan kopilot tersebut bisa segera ditemukan. "Saya baru saja tiba di Wamena, baru landing. Belum tahu kabar terbaru

"Targetnya kemarin harusnya sudah ditemukan. Tapi namanya cuaca nggak bisa," urainya.

Seperti diketahui, pesawat Susi Air jatuh di Pasema dalam perjalanannya dari Wamena ke Kenyam. Pesawat yang mengangkut solar dan beras itu diawaki oleh seorang pilot asal Australia bernama Dave Cootes dan kopilot asal Slovakia, Thomas Munk, lepas landas dari Bandara Wamena pada Jumat(9/9) pukul 12.15 WIT. Hingga kini, nasib keduanya belum diketahui.

Sumber: DetikNews

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.