Minggu, 11 September 2011

DJ Site | Blogger Serabutan

Jelang 9/11, Teroris Diingatkan Tidak Main-main dengan AS!


Washington - Amerika dalam keadaan siaga tinggi menyusul adanya laporan ancaman teror baru terhadap negeri itu menjelang peringatan 10 tahun serangan teroris 11 September. Menteri Pertahanan AS Leon Panetta bahkan mengingatkan musuh-musuh untuk tidak main-main dengan AS sebab AS akan menangkap mereka.

Dikatakan Panetta, para pembajak dalam serangan 9/11 pada tahun 2001 silam telah meremehkan negara AS.

"Orang-orang yang menyerang kita pada 9/11 mencoba melemahkan Amerika, mencoba melukai Amerika. Namun sebaliknya, mereka memperkuat kita," cetus mantan direktur CIA tersebut seperti dilansir News.com.au, Sabtu (10/9/2011).

"Karena kalian sebaiknya tidak main-main dengan negara ini. Dan apa yang kami tegaskan adalah ketika itu terjadi, kami akan datang dan menangkap kalian," tegas pejabat tinggi AS itu.

Peringatan itu disampaikan Panetta seiring dikerahkannya tambahan personel polisi di berbagai wilayah New York dan Washington, DC untuk mengamankan tempat-tempat penting termasuk jembatan dan terowongan. Langkah ini dilakukan menyusul adanya ancaman teror baru yang kredibel namun belum terkonfirmasi menjelang peringatan satu dekade serangan 9/11.

Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton telah mengkonfirmasi bahwa jaringan teroris Al Qaeda berada di belakang ancaman teror terhadap AS tersebut.

Sumber: DetikNews

DJ Site | Blogger Serabutan

DJ Site | Blogger Serabutan

Seseorang yg hanya ingin membuat Tuhan tersenyum riang dan sesekali tertawa melihat kehidupannya sambil berkata "AKU tidak pernah menyesal menciptakan engkau!" - It's Me @djnand

Ferdinand is my name, djnand is my nickname, and Blogger Serabutan is my identity.

Beberapa temen blog lebih suka manggil saya Kang Dije, beberapa temen netter lebih suka manggil saya Um Jee, dan hampir semua temen saya di dunia nyata manggil saya Dije atau Ferdinand.